Senin, 18 November 2019

Episode 0 : Let me intoduce myself...



MY FIRST JOURNEY



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo sedulur, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu baik - baik saja dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin :)

Selamat datang di blog gue, karena ini postingan pertama jadi supaya lebih lebih dekat alangkah baiknya perkenalan dulu, seperti kata pepatah "Tak kenal maka, Ta'aruf" wkwk. Agar kalian lebih mengenali saya, berikut foto saya, tapi jangan kaget dan jangan dibully ya hehe.


Gimana? ganteng kan? wkwk.
Pada jurnal Episode 0 akan gue isi dengan sekilas tentang diri saya hehe, baik langsung aja. Perkenalkan nama Gue Muhammad Fajri Ainar Rasyid, di keluarga gue biasa dipanggil Enal di ambil dari nama gue Ainar, mungkin biar lebih mudah nyebutnya kali ya. Temen - temen sekolah gue biasa manggil gue Ocid, diambil dari nama gue Rasyid. Sama cewek - cewek gue, nggak biasa dipanggil wkwk, garing yah haha. 

Gue lahir pada tanggal 22 Maret 2000 di Kendal, Jawa Tengah, gue merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara, kedua kakak gue cowok semua dan kedua adek gue cewek semua, nah gue, ya cowok lah haha. Saat ini gue tinggal di daerah Kecamatan Patebon, di desa Bangunrejo. Kata orang tua gue, keluarga gue punya keturunan Londo dari Ibu gue, makanya keluarga gue tinggi tinggi semua, tapi sayang punya wajah gue jawa, turunan babeh gue wkwk.

Saat ini gue sedang menempuh studi D3 di Politeknik Negeri Semarang, Jurusan Teknik Elektro, Prodi Teknik Elektronika, motivasi gue milih jurusan ini karena gue suka banget sama dunia IT dan gue suka rakit rakit sesuatu. Gue sering jahilin mainan adek gue, mulai dari ngerubah kepala berbie jadi kepala monster wkwk, selain itu waktu gue kecil gue suka banget sama Gundam gue sering beli figure gundam namun gue rangkai gak sesuai sama aslinya, gue sering nukar nukar part antara gundam dengan gundam lainnya hehe, dari situ gue mulai masuk ke dunia IT, gue ambil Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak di SMK buat mendapat dasar pemrograman, dan akhirnya gue sekarang ambil prodi Teknik Elektronika di Polines, begitulah kira kira.

Kurang lebih untuk perkenalan di episode ini cukup sekian, nantikan episode selanjutnya agar lebih mengenal gue. Pada postingan selanjutnya gue akan bikin beberapa Series yang di antaranya Series Jurnal Anak Manusia yang berisi tentang kehidupan gue sehari hari yang mana postingan ini merupakan episode ke 0 dari series tersebut.

Yang kedua Series Tutorial, di Series ini gue bakal share tentang tutorial - tutorial dalam beberapa hal, yang kira kira lebih ke hardskill Pemrograman, Elektronika dan skill Photoshop. Meskipun skill gue dibilang masih noob, tapi gue bakal bikin tutorial sebaik baiknya hehe.

Yang terakhir gue bakal berbagi tentang hal - hal Islami , di series ini gue bakal memposting tentang hal - hal seputar islam, disini gue bakal ambil dari berbagai sumber yang insyaallah terpercaya dan tidak sembarang.

Yah kira kira cukup sekian episode kali ini, gue sadar blog ini masih banyak kekurangan, di setiap kesempatan gue bakal terus coba buat memperbaiki, Semoga blog ini dapat menginspirasi sedulur - sedulur sekalian, terimakasih atas dukungannya

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wa Barakatuh :)



0 komentar:

Posting Komentar